Cbox
[pesan lama]
19 Nov 18, 12:58 PM
Naomi
Mau req lagunya fiersa besari yang april min
19 Nov 18, 12:59 PM
Blink
Lagunya jeremy passion
19 Nov 18, 01:04 PM
Blink
Klo gak ad blackpink aja deh ddudduddu hehehe
19 Nov 18, 01:04 PM
niya (MIMIN)
@Naomi oke siapp
19 Nov 18, 01:07 PM
niya (MIMIN)
@Blink maap bnget lagu kmu udh diputerin
19 Nov 18, 03:13 PM
aslab lobby
min req Adhitia Sofyan- Sesuatu Di Jogja
19 Nov 18, 03:20 PM
Blink
Yahh , klo gitu dua lipaXblackpink kiss & make up boleh? Hehe
19 Nov 18, 03:28 PM
niya (MIMIN)
@aslab lobby lgu km gada nih, mau req yg lain ?
19 Nov 18, 04:02 PM
MIMIN
@Blink @Blink lg km diputar yaa
19 Nov 18, 04:08 PM
Angel
Manjiwww GP
19 Nov 18, 04:26 PM
MIMIN
@Angel siappp
19 Nov 18, 05:12 PM
Mantan
Tanya dong min ke guest starnya rencana gp kedepannya apa? Sama request kakak2 gpnya buat nyanyi dong miin
19 Nov 18, 05:14 PM
Sayang
Request lagu berpisah itu mudah, rizky febian ft mika tambayong
19 Nov 18, 05:24 PM
MIMIN
@Mantan staytune yaa pertanyaan km bkl d jwb
19 Nov 18, 05:24 PM
MIMIN
@Sayang lg km bakal di putar
19 Nov 18, 05:25 PM
Sayang
Makasi miiin
19 Nov 18, 05:34 PM
FAUZI
Request dong min Virzha - tentang rindu , gw lagi rindu rindunya nih sama seseorang
19 Nov 18, 05:38 PM
Tri
Min req lagu sheila on 7 yg radio dong buat 1 anak manusia yg hobinya makan tidur dan pup wkwk
19 Nov 18, 05:51 PM
MIMIN
@FAUZI lagu km sdh di putar
19 Nov 18, 05:52 PM
MIMIN
@Tri yaah udh cosing, tapi salam km udh d bacain kok, lagunya next time yaa