Upgrade
[pesan lama]
18 Sep 19, 02:35 PM
mimin
@Cita yuhuuu bakalan di puterin
18 Sep 19, 02:36 PM
BANGSA
Req lagu terlatih patah hati - the rain
18 Sep 19, 02:37 PM
BANGSA
Volume nya di tolong di besar sedkit ya,
18 Sep 19, 02:37 PM
mimin
@BANGSA oke siappp otw nihh
18 Sep 19, 02:39 PM
Via
Request rossa - tega yapp min
18 Sep 19, 02:42 PM
mimin
@Via oke baiklah bakalan di puterin yahhh
18 Sep 19, 02:53 PM
BANGSA
Like you girl - maroon 5
18 Sep 19, 02:54 PM
Si buta dari gua bkn elu
Lagu cold play la bg.. tsrserah yg mana pokoknya coldplay aja udah. Cocok bg?
18 Sep 19, 02:58 PM
mimin
@BANGSA @Si buta dari gua bkn elu okey siapp bakaln di puterin yahhh
18 Sep 19, 03:08 PM
Si buta dari gua bkn elu
Kuatkan bgg
18 Sep 19, 03:10 PM
Folken
Req lagu lewis capaldi - someone you loved dong
18 Sep 19, 03:29 PM
Gak tau dah
Request lagu dong, Agnezmo diamonds
18 Sep 19, 03:41 PM
Adam hamdani
Volume nya tolong dibesarin dikit lagi dong bg
18 Sep 19, 03:44 PM
mimin
@Gak tau dah oke lagu kamu bakal di puterin
18 Sep 19, 03:54 PM
Sarinem
kita sheila on 7
18 Sep 19, 04:07 PM
Sarinem
Kid rich brian
18 Sep 19, 04:31 PM
mimin
@Sarinem ok lagu kamu bakal di puterin
18 Sep 19, 04:56 PM
dhizzzyy
bang salamin dong buat bang deu bilangin kalo jalan jangan cemberut mulu wkwk dingin bener
18 Sep 19, 05:13 PM
mimin
@dhizzzyy cieeeee
18 Sep 19, 05:33 PM
Jajang
Jika- mely goeslaw