Upgrade
[pesan lama]
18 Jul 18, 03:21 PM
Toto
Min req lagu arcticmonkey - why’d you only call me when u high thanks min
18 Jul 18, 03:41 PM
‘16
request lagu bts fake love dong
18 Jul 18, 04:07 PM
Boy
min request , cant take my eyes of you - joseph vincent
18 Jul 18, 04:15 PM
mimin
@'16 lagunya udah kita putarin ya
18 Jul 18, 04:29 PM
mimin
@Toto lagu kamu udah aku putarin ya
18 Jul 18, 04:54 PM
Toto
Terlalu lama responnya mimin
18 Jul 18, 05:02 PM
r
request lagu black pink ddu du ddu du min
18 Jul 18, 05:40 PM
Naufal
Puterin lagu di desa donggg, sore2 gini enak nih
18 Jul 18, 05:46 PM
pakar hati
lagu kamu bakalan kita puterin ya so stay tune aja
19 Jul 18, 01:52 PM
Yuhu
Galantis - no money dong
19 Jul 18, 02:08 PM
gua cakep
@Yuhu lagu kamu bakal kita puterin
20 Jul 18, 04:07 PM
MGAnarkhis
Putarin lagu maroon 5 girls like you min..
20 Jul 18, 04:40 PM
mimin ganteng
Sudah di puterin lagu nya @MGAnarkhis
20 Jul 18, 06:12 PM
Mermaid
LAgu dialektika melamun garis imajiner dong lagi galau nih.req ya minin cantik
20 Jul 18, 06:40 PM
Allan Chandra B
Request doong kaka, lagunya virzha tentang rindu
20 Jul 18, 06:55 PM
Sentod
Kok ga ada suaranya?
20 Jul 18, 06:56 PM
Sentod
Yaaa kok undur suara?
20 Jul 18, 06:56 PM
Sentod
Kangennnm
20 Jul 18, 06:58 PM
mimin ganteng
@Allan Chandra B yahh, baru aja undur suaraaa
20 Jul 18, 06:59 PM
mimin manis
@Sentod yaah.. jangan sedih yaa, masih ada jjumat malam selanjutnya bareng sandra