22 Jul 17, 23:46
Lala: Cewekmu greget wkwkwk
22 Jul 17, 23:45
da-o!: wkwk
22 Jul 17, 23:45
da-o!: yaa ku ngehargai jujurnya sih,, keren juga itu cewe berani ngaku
22 Jul 17, 23:45
Lala: Kalau tau kebenarannya dari orang lain malah makin gk terima sih kalau gw
22 Jul 17, 23:44
Lala: Tapi senggaknya dia udh jujur
22 Jul 17, 23:44
Lala: Haha
22 Jul 17, 23:44
da-o!: tetep aja mau ngaku, atau nggak, gak ada bedanya
22 Jul 17, 23:43
Lala: Mending dianya yg ngaku, gw tau dari temen dia jalan sama yg lain
22 Jul 17, 23:43
da-o!: udah dulu banget, 2013an kayaknya
22 Jul 17, 23:43
da-o!: pernah, malah langsung ngaku dianya wkkwkw
22 Jul 17, 23:43
Lala: Sakit pak wkwkwk
22 Jul 17, 23:42
Lala: Udh pernah diselingkuhin?
22 Jul 17, 23:42
da-o!: fb aja, ngapain banyak"
22 Jul 17, 23:41
Lala: Kalau perlu alamat rumah sekalian
22 Jul 17, 23:41
Lala: Line,fb,no telp
22 Jul 17, 23:41
Lala: Padahal sama gw gk ada unbar umbaran
22 Jul 17, 23:40
da-o!: fb mu la
22 Jul 17, 23:40
Lala: Mau di blok sosmed jg gk mau
22 Jul 17, 23:40
da-o!: kalo pacaran di umbar umbar, kalo putus ribet ngapusinnya
22 Jul 17, 23:39
Lala: Ya tapi senggaknya jangan umbar umbar juga dong, sakit hati gw
[pesan lama]