1 Jul 16, 02:28 PM
afsa: mas mau tanya erba 88136 ada g mas? kira2 saya mau pesan 1500
10 Jun 15, 02:10 PM
ridlwan: mas bisa minta katalog buat ofline beserta list haraga
20 Aug 14, 10:57 AM
taty: saya mau tanya harga yg tercantum di web ini apakah sudah termasuk ongkos cetak, plastik& kartu ucapan terima kasih. jika saya ingin pesan larose wrna ungu sebanyak 500,
29 Apr 14, 09:58 AM
dwi heriadi ode: gan,bisa liat gak contoh blkang undangan pc 04?
16 Apr 14, 11:51 AM
dwi: kalo beli kertas undangan kosong bisa ga ya?
29 Mar 14, 05:15 PM
azka: @Diah: untuk und artistik minimum order 300 pcs
29 Mar 14, 04:46 PM
diah: mohon info untuk pemesanan blangko undangan unik artistik ,berapa minimal pesanannya pas ,trim's
1 Mar 14, 07:27 PM
deny priadi: mhon info hrga + ongkir utk blnko kosong model cntik 17, pngiriman k Kab. sintang, KAlimantan Barat
1 Mar 14, 07:26 PM
deny priadi: mohon info harga + ongkir untuk blanko undangan kosong model cantik 17
28 Jan 14, 09:30 PM
azka: @arman: hrga sdh dkrm k email ya... silahkan dcek
27 Jan 14, 12:02 PM
Arman: blanko evanur HCL 007+cetak jadi+nama pengantin poly emas berapa yah? 470 undangan
1 Dec 13, 08:02 PM
Azka: @Lestari: Max 10 hari (u soft)
30 Nov 13, 04:59 PM
Lestari: mas.. klo cetak 300pc kira2 berapa hari?
8 Nov 13, 07:10 PM
azka: @lilik: u brpa bnyk Pak?
6 Nov 13, 06:23 PM
Lilik: +klo pesen sekalian cetak untuk ML-850 berapa gan? sekalian ongkir berapa? terimakasih
16 Oct 13, 11:15 AM
azka: @ desi: untuk blanko harga belum termasuk cetak.
15 Oct 13, 08:10 PM
desi: harga yg tertera sudah termasuk cetaknyakah? :biggrin:
12 Oct 13, 07:19 PM
azka: @iman: harga + cetak bervariasi sesuai blanko yang dipilih
11 Oct 13, 11:32 AM
alifatul imam: mas, kalo beli sekalian cetak sekarang nyampe brp ya ?
28 Sep 13, 02:11 PM
azka: @ Mas Hasbi: maestro 34 tdk ready
[older messages]