9 Oct 14, 06:15 PM
tiara: iyaaah kak sama. aku juga pernah ngerasain yg namanya pdkt lama, sering jalan dan sampe orang tua kenal tapi akhirnya gak jadian jadian. dan aku ngejalanin itu sama dia selama 2tahun. sedih banget heh
6 Oct 14, 10:50 PM
s: sometimes it's not easy to admiring someone especially you. i just wanna say good luck for ur love life! and always happy..
22 Aug 14, 01:35 PM
anonim: al blogging lagi dong kangen
21 Oct 13, 07:48 PM
anonim: lu banyak banget cewe sih,,hati2 brp jangan mainin cewe nanti kena karma
21 Oct 13, 07:46 PM
anonim: siapa??tuh si dini masih lu pepet??
19 Oct 13, 11:39 AM
Tubagus Ali: @anonim: andini?? bukannnnnn hehe
13 Oct 13, 08:45 PM
anonim: si An***i bukan li??kwkwkw
13 Oct 13, 08:38 PM
anonim: :cool:
13 Oct 13, 08:38 PM
anonim: inisial cewenya A ya??
13 Oct 13, 08:38 PM
anonim: inisial cewenya A ya??
18 Apr 13, 09:31 PM
audi: beruntung banget si dhaya
16 Apr 13, 03:50 AM
linda pc: read about network monitoring tools :)
8 Mar 13, 08:26 PM
miss tiarra: preparation for plastic surgery
3 Jan 13, 01:26 PM
...: *two
3 Jan 13, 01:26 PM
...: kocaak dan kereen, tho thumbs up deeh :D
2 Jan 13, 02:34 PM
dhaya: Hallo al, long time no read ur blog. How are u? :) hahaha. 2013 niih.. posting lagi dong! haha ditunggu ya. Xx :P
25 Dec 12, 06:41 PM
mizz tiarra: you need to know about this info :)
21 Dec 12, 02:46 PM
Ali Ganteng: makasihhhh hehehe, dukung terus ya ;)
8 Dec 12, 12:13 PM
elenynatasha: cerita2 di blog lu keren kak! bagus bgt!
3 Dec 12, 03:46 PM
putriarina: terus ngeblog ali, mangat nyari pacarnya
[older messages]