5 Feb 17, 12:50 AM
BILLY: gan ..upload dong komik juara wira y..thanx y hehe
4 Feb 17, 09:39 PM
RST: kok Jejak wira (tiger wong) ga update lagi,mentok di seri 145
4 Feb 17, 09:39 PM
RST: kok Jejak wira (tiger wong) ga update lagi,mentok di seri 145...tanggung nih bacanya
3 Feb 17, 09:31 PM
iPoel: Buat teman2 mycomics, admin mohon maaf, karena keterbatasan waktu dan tenaga, mungkin saya alihkan untuk updatenya tiap bulan di minggu pertama, terima kasih atas kesetiaannya mengikuti mycomics
3 Feb 17, 09:25 PM
iPoel: Buat teman2 mycomics, admin mohon maaf, karena keterbatasan waktu dan tenaga, mungkin saya alihkan untuk updatenya tiap bulan di minggu pertama, terima kasih atas kesetiaannya mengikuti mycomics
11 Jan 17, 01:14 AM
koko: gan kok komik ny g bs d download y
8 Jan 17, 11:44 AM
iPoel: Update awal tahun, enjoy...
9 Dec 16, 10:07 AM
andy: Min..kok Jejak wira (tiger wong) ga update lagi,mentok di seri 145
5 Dec 16, 03:00 PM
ciko: http://www.longhumen.web.id/ untuk baca longhumen online
3 Dec 16, 12:20 PM
Shingo: Ada king of fighters yg lainnya ga ? Share dong klo ada lagi
3 Dec 16, 10:34 AM
ag: Schroeder???? Maksudnya sudah!!!!
3 Dec 16, 10:33 AM
ag: Nungguin hadiah tutup tabun. Bro yg Schroeder haammppiirrr tamat ditamatin dong. Please.
19 Nov 16, 02:47 PM
venom: min, tolong dire-upload The Age of Chaos yg volume 2. linknya udah mati
16 Nov 16, 08:21 PM
dq: min, longhumen, dong fang zhen long, heroic story of wen tian udah lama gak update min 😢😢😢
12 Nov 16, 12:28 PM
arnov: red eyes gak di update lagi y min???
9 Nov 16, 03:45 AM
Hans: Gak bisa dibuka di android ya gan?
8 Nov 16, 10:24 AM
ag: Yuuuk. Dah lama ngga dikirimin download an. Terutama yg sudah ampirrr
4 Nov 16, 02:07 PM
iPoel: untuk teman2 yang kesulitan utk downloadnya, tolong dimatikan ABP nya
30 Oct 16, 05:06 AM
wang: min.. upload dong komik bleach ny
17 Oct 16, 02:30 PM
damark_ciel: Min, upload dunk si cerdik michael.. :D
[older messages]