24 Dec 11, 08:30 PM
anonymous: yo ****
14 Jan 11, 09:00 AM
diandra: kampung banget lo jerk!anjing,pingin ngentot gue aduh,cowo ada yg mau ngesex gak sama gue?pingin liat kontol lo yang gede dan panjang masuk ke lobang vagina gue yang kecil.aduh,rasanya enak.pingin cp
17 Nov 10, 07:06 AM
diandra: bacot banget sih ngomong nya yang nge sx2 itu! kampung lo!! jerk!
13 Nov 10, 07:47 PM
diandra: gue cinta sama lo,mau gak ngesex sama gue,ngentot dong sama gue!gue bener bener udah gatahan!UDAH GATAHAN PINGIN NGESEX
31 Oct 10, 04:38 PM
diandra: maafin gue ya tii, gue emg copycat
30 Oct 10, 12:09 AM
tiara salvabilla: astaga dee itu bukan gue yang nulis. sorry di
28 Oct 10, 03:13 PM
miyuki: astaga dii gue ngakak to the max! pasti itu bukan lo
28 Oct 10, 03:09 PM
tiara: astagfirullah diandra.
9 Oct 10, 04:31 PM
diandra: terima kasih tiara
9 Oct 10, 04:31 PM
diandra: Kadang saya mengcopy gaya saudra saya. Karena saya kagum dengan gaya nya yang seperti anak yang sangat gaul
9 Oct 10, 04:31 PM
diandra: Dan saya mengakui semenjak saya bermain bersama saudara saya dan teman-teman nya saya lebih merasa anak yang gahul. sekali lagi maafkan saya
9 Oct 10, 04:30 PM
diandra: saya mengakui saya memang numpang gaul dan eksis terhadap saudara tiri saya sendiri yaitu Tiara Salvabilla Melvin. Maafkan saya, saya hanya ingin menjadi anak gaul jakarta.
18 Sep 10, 11:39 PM
diandra: apaansih lo semua. jerk! apaansih tiii... gue tau kook :(
17 Sep 10, 05:05 PM
siswanto: ha ? ! emank na qmo pesek ? ? ? :O
17 Sep 10, 04:57 PM
siswanto: ehk iiank pUny4 blok ini nama na diandra yupzz ? naq mana loe ? leh kenalan gax ? :)
17 Sep 10, 04:55 PM
.: halluw
14 Sep 10, 01:23 AM
rvndrsjh: gue suka sm lo!
14 Sep 10, 01:22 AM
dnd: LO SEMUA NORA KECUALI GW!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
13 Sep 10, 11:43 PM
COWO.GANTENG_SAYS: ASSSSSALAMUALAIKUM!!!!!!!!!!!!!!!!!! SAAAAAAYAH GANTENG LOCCCCCCH................MAU GG JADI PACAR Q?
13 Sep 10, 11:42 PM
suckaah!: you...suck?
[older messages]