22 Oct 14, 04:57 PM
boncel: ngintip ngintip blognya boncel, ternyata udah ada postingan tentang India :D
25 Jun 14, 10:02 PM
MalayaHost: Perlukan hosting atau domain? MalayaHost menyediakan hosting semurah RM50 setahun, domain RM35/setahun. Klik pada nama saya :)
3 Nov 12, 02:19 PM
jipz: jadi pengen ngikutin cerita ni orang di Kapuas, Semangat :biggrin:
27 Sep 12, 06:30 PM
shir: aku kangen kamu
18 Nov 11, 06:23 AM
sintia: blogwalking
17 Jun 11, 05:29 PM
retti: thankso dias :heart:
12 Jun 11, 09:37 PM
dias: nice... :)
8 May 11, 03:57 AM
retti: @boncel: haha bonceeeel. emg TA lw apaan? :D
8 May 11, 03:56 AM
retti: @sam: uda yaa :D
6 May 11, 09:31 PM
boncel1: cel, bikinin puisi buat TA gua dong. nanti gua beliin jelly kantin deh.
16 Apr 11, 12:58 PM
sams: ret blog gw di link dong, hahaha
14 Apr 11, 01:38 AM
retti: @kat: a pleasure. silakan (:
12 Apr 11, 09:11 PM
retti: @irene: boncel ajalah biar aku tidak mengernyitkan dahi ketika membaca nama "irene" haha :D
12 Apr 11, 08:58 PM
irene: ola! :D
9 Apr 11, 07:38 PM
kat: ka retti, izin copas yaa postingnya yang khotbah itu :)
7 Mar 11, 03:40 AM
retti: i heart you too, kat! (:
28 Feb 11, 08:26 PM
kat: ka retti, i heart you!
9 Dec 10, 01:15 PM
retti: haa apanya yg makin ck! ah kamu juga tauk graorr!
9 Dec 10, 12:21 PM
sekar: magor, makin ck aja luuu! haaaa!
8 Dec 10, 05:18 PM
SarahCute: thnks for visiting to my blog…and thnks for your information
[older messages]